Karo  

Cory S Sebayang : GKI TOPC Telah Banyak Menjalin Kerjasama Dengan Pemkab Karo

KARO | Keberadaan Gereja Kristen Indonesia Tower of Praise Church (GKI TOPC) telah banyak menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Karo, dalam menangani berbagai persoalan di tengah-tengah masyarakat, khususnya dalam penanganan Covid – 19, bimbingan dan penyluhan narkoba, kesehatan, bahkan membangun kerohanian melalui kegiatan ibadah di kantor Bupati Karo Kabanjahe.

Hal itu diungkapkan Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang saat menghadiri perayaan hari jadi ke 19 GKI TOPC Kabanjahe, Minggu (21/8/2022) di gedung utama GKI TOPC Gang Gelombang Jalan Jamin Ginting Kabanjahe.

Dikesempatan itu Cory mengatakan, Selamat Hari Ulang Tahun GKI TOPC ke 19, semoga momentum bertambahnya usia Jemaat TOPC ini semakin memperkokoh komitmen iman jemaat dalam menjalankan tugas panggilan gereja yaitu gereja yang bersekutu, bersaksi dan melayani.

“Sehingga persekutuan jemaat mampu menghadirkan damai sejahtera dalam berbagai eksistensi kehidupan, baik di tengah-tengah jemaat maupun masyarakat,” ujar Cory.

Turut hadir, perwakilan kantor Kementerian Agama Kab. Karo, Pdt. Lazarus Sitepu, Gembala Gereja JKI TOPC Kabanjahe, Pdt. Anton Tarigan, Gembala GBI Rumah Persembahan, Pdt. Edy Prayitno, para tokoh dan pimpinan gereja serta para undangan lainnya.

Reporter : Daniel Manik