Diberitakan Terciduk Bersama PSK, Oknum Anggota DPRK Aceh Selatan Akan Tuntut Media Online

ACEH SELATAN – Salah seorang anggota DPRK Aceh Selatan yang bernama RD kepada awak media Senin (21/10/2019) di Kantor PWI Aceh Selatan membantah dan menuntut kepada media online, yang memberitakan tentang dugaan dirinya terciduk bersama bersama PSK dengan salah seorang anak sekolah SMA umur 19 tahun.

RD dalam hal ini memberikan waktu kepada media online yang telah menayangkan berita hoaks tersebut yang tidak jelas asal usul dan sumbernya.

Dan kepada media online yang telah memberitakan berita tersebut diminta untuk meminta maaf secara media on line dan juga secara langsung selama 3 x 24 jam mulai sejak hari ini hingga sampai waktunya.

Dan apa bila hal ini tidak dilakukan kita siap melaporkan kepada pihak yang berwajib sekaligus menuntut media online tersebut sesuai dengan hukum yang berlaku,ucapnya.

Pihak hotel juga siap menuntut pihak media online yang mencemarkan nama baiknya karena yang diberitakan tidak sesuai dengan apa yang terjadi di hotel tersebut.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono, ST melalui Kasatreskrim IPTU Zeska Julian Taruna Wijaya SIK saat dikonfirmasi mengatakan berita yang ditayang oleh media online tersebut adalah hoaks dan tidak benar.

Reporter : Yunardi