Diusung Gerindra dan Perindo, Paslon Cory dan Theo Resmi Mendaftar ke KPUD Karo

oleh -767 views

TANAH KARO- Diusung Partai Gerindra dan Perindo, Pasangan Calon Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dan Calon Wakil BupatiKaro Theopilus Ginting resmi mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Karo, Sabtu (5/9/2020) sekitar pukul 15.30 WIB.

Dikantor KPUD Kab Karo Jalan Selamat Ketaren Kabanjahe, Paslon Cory dan Theo yang diarak ratusan pendukungnya saat diberangkatkan dari Posko Pemenangan Simpang Enam Kabanjahe, langsung diterima Ketua KPUD Kab Karo Gemar Tarigan didampingi komisi lainnya Lotmin Ginting, Rikardo Sitepu, Anwar Mega Ginting Tarigan dan Dewi Aryani Susanty.

Selanjutnya, pihak Paslon Cory dan Theo menyerahkan berkas pencalonannya kepada Ketua KPU Kab Karo Gemar Tarigan didampingi Komisi lainnya, untuk di perifikasi kelangkapan administrasinya.

Kemudian menunggu berkas/dokumen pencalonan selesai diperiksa, Paslon yang diusung Partai Gerindra dan Perindo ini duduk dan beristirahat di kursi yang telah disediakan pihak Panitia Pilkada.

Sementara para pendukung dan relawan yang mengenakan atribut Paslon Cory dan Theo menunggu di teratak yang disesiakan panitia halaman kantor KPU Kab Karo Kabanjahe.

Amatan orbitsdgitaly di kantor KPU Kab Karo Sabtu, (5/9/2020), terlihat massa partai pengusung dan beberapa organisasi pendukung serta para relawan masing-masing mengenakan atribut bergambar paslon dan atribut parpol pendukung.

Sementara puluhan kenderaan mobil pribadi bertaribut Paslon dan Partai pengusung terlihat berjejer parkir di sepanjang jalan masuk dan di halaman parkir kantor KPU Kab Karo. Sementara belasan penari mengenakan pakaian adat turut mengieingisaat mendaftar

Begitu juga para wartawan terlihat sibuk mondar mandir mengabadikan momen, dan sekali sekali berdialog dengan orang-orang tertentu pendukung paslon Itu.

Reporter : Daniel Manik