25 PNS Terima Satyalancana di Hari Kemerdekaan

oleh -248 views
Bupati Palas Ali Sutan Harahap saat memberikan penghargaan Satya Lencana kepada 6 PNS. (orbitdigitaldaily.com/Firdaus)

PALAS – Bupati Palas H.Ali Sutan Hrp (TSO) secara resmi menyerahkan penghargaan Satyalancana Karyasatya kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Palas yang sudah mengabdi selama 30, 20, dan 10 tahun.

Acara penyerahan penghargaan tersebut digelar di Lapangan MTsN Sibuhuan usai acara pengibaran Bendera Peringatan Dirgahayu  RI yang Ke 74 Sabtu 17/8/2019.

Penerima tanda kehormatan Satyalancana Karyasatya ini berjumlah 25 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sudah memenuhi syarat.

Ali menyampaikan bahwa Penghargaan Satyalancana ini diberikan dengan tujuan untuk memberikan penghargaan dan sebagai reward untuk PNS yang telah mengabdi untuk bangsa dan negara.

“Tujuan penganugrahan SatyaLancana Karyasatya ini untuk memberikan penghargaan atau reward bagi PNS yang telah bekerja penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin secara terus-menerus sekurang-kurangnya 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun,” terangnya, Sabtu (17/8/2019).

Tak hanya penghargaan itu, Ali Sutan juga memberikan remisi kepada 20 Warga Binaan sesuai dengan keputusan Menkumham Nomor Pas-965.PK01-0102Tahun 2019. (*)

Laporan: Firdaus