Gelar Komisi Litbang, MUI Langkat Undang Syah Afandin

LANGKAT | Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menerima audiensi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Langkat, di Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Senin 21 Agustus 2023.

Ketua MUI Langkat H.Zulkifli A.Dian LC MA menyampaikan kedatangannya untuk mengundang Bapak Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin SH dalam rangka pelaksanaan kegiatan Komisi Litbang MUI Langkat yang berjudul FGD tentang Sinergitas antar MUI, Pemkab dan Ormas Islam untuk Langkat Religius.

Giat ini akan di selenggarakan pada 26 Agustus 2023 di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat.

“Kami sangat berterima kasih pada Bapak Plt Bupati Langkat yang juga sama antusiasnya dengan kami guna untuk memajukan visi dan misi membangun masyarakat kabupaten Langkat yang Religius,” ucapnya.

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menyampaikan sangat mengapresiasi serta mendukung kegiatan tersebut.

“Harapan saya semoga ke depannya MUI Langkat tetap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Langkat,” harapnya.

“Saya juga sangat mendukung program- program MUI Kabupaten Langkat yang sudah berjalan yang sesuai dengan kaidah dan visi misi Pemerintah Kabupaten Langkat yang religius,” tambahnya.

Turut Hadir Ketua Umum H.Zulkifli A.Dian LC ,MA, Sekretaris Umum Dr. Ishaq Ibrahim,MA, Ketua Litbang Ustadz Thantawi Jauhari MA, Sekretaris Daerah Langkat H. Amril SSos MAP, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika H. Syahmadi SSos MSP, Kepala Dinas Pendidikan DR. H. Saiful Abdi SH SE MPd, Kabag Umum dan Perlengkapan H. Mahardhika Sastra Nasution SSTP MAP, Kabag Humas Protokol dan Rumah Tangga Winanda Akbar SSTP dan Camat Sawit Seberang M. Suhaimi SSTP MSP.

Reporter : Susanto