HUT PDI Perjuangan ke 48, DPD PDI Perjuangan Sumut Gelar Bakti Sosial Bersama PERTUNI

MEDAN| PDI Perjuangan terus membuktikan komitmennya membantu dan memperjuangkan rakyat kecil tak terkecuali rakyat yang berkebutuhan khusus seperti para tuna netra

Hal tersebut disampaikan oleh Bendahara DPD PDI Perjuangan Sumut dan Sekretaris Komisi E DPRD Sumut dr. Meriahta Sitepu saat memberikan sambutan pembukaan acara bakti sosial kerjasama antara DPD PDI Perjuangan Sumut dan DPD Persatuan Tuna Netra Indonesia (PERTUNI) di Sekretariat DPD PERTUNI Sumut Jalan Sampul No. 30 Medan pada Selasa (26/1/2021)

“Ibu Ketua Umum selalu mengingatkan kepada seluruh kader PDI Perjuangan agar selalu berbuat kebaikan di tengah-tengah masyarakat, seperti menjaga lingkungan dengan menanam pohon dan berbagai kegiatan sosial seperti yang dilakukan saat ini antar Partai dan PERTUNI” ujar perempuan yang akrab dipanggil Mbak Tutut

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan DPD PDI Perjuangan dan PERTUNI Sumut ini dalam rangka HUT PDI Perjuangan yang ke 48 dan HUT PERTUNI yang ke 55 tahun.

Berbagai kegiatan sosial yang dilakukan diantaranya pengobatan gratis, cek kolesterol, gula darah dan asam urat, juga dilakukan pembagian masker dan pangkas gratis. Semua itu dikhususkan untuk seluruh anggota masyarakat Tuna Netra yang ada di bawah naungan PERTUNI.