Jalan Tol Menuju Pintu Mabar dan Tanjung Mulia Rawan Kejahatan

oleh -155 views

MEDAN – Kejahatan yang kerap terjadi menuju pintu Tol Mabar dan Tanjung Mulia rawan pencurian dengan kekerasan,sehingga setiap pengguna jalan yang melintas sering terjadi tindak kejahatan Rabu, (18/09/2019)

Menurut informasi dari salah seorang warga, bahwa sering terjadi kejahatan dengan kekerasan dan bajeng loncat yang melintas menuju pintu tol Mabar dan Tanjung Mulia.

Dalam hal ini pintu tol tersebut sudah tidak aman lagi dan warga meminta ke pada pihak penegak hukum agar lebih memperketat lagi mengenai pengamanan di pintu tol yang rawan kejahatan tersebut.

Kejadian yang baru-baru ini yang di alami oleh Putri Purnama Sari di rampok tasnya secara paksa dan telah di amankan Team Gagak Polres Pelabuhan Belawan di tol Tanjung Mulia.

Kejadian berikutnya yang terjadi di pintu tol Mabar di wilayah KIM sebuah truk membawa besi yang mempunyai keahlian seperti bajeng oleh dua orang pada saat truk sedang melintas dan kejadian tersebut sempat terekam oleh warga saat melakukan aksinya.

Kejadian tersebut yang sempat viral di media sosial dan menurut pengirim Vidio kedua laki-laki yang tiba-tiba manjat mobil truk dan mengambil besi pelak ban mobil tampak sedang di turunkan.

Kejadian yang di sebar di group WhatsApp lalu dari hasil info WA,Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Jerico Lavian Candra dan berterimakasih atas informasi yang telah di Sher tersebut.

“Terimakasih info dan masukannya”ucap perwira yang berpangkat balok tiga emas singkat di balas di WA grub.

Reporter : Efendi Hasibuan