Aceh  

Jelang Pelantikan Presiden, Polres Aceh Selatan Gelar Tabligh Akbar

ACEH SELATAN : Jelang Pela tikan Presiden dan menuju Indonesia Damai Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono ST Jumat (18/10/2019) malam menggelar Tabligh akbar dan doa bersama di Masjid Istiqamah Tapaktuan.

Dalam sambutannya Kapolres Aceh Selatan mengatakan dalam melaksanakan kegiatan sehari hari mari kita terus memupuk dan memperkuat silaturahim dalam semua tatanan kehidupan dan kegiatan jangan mudah kita terprovokasi oleh pihak pihak yang akan memecah belah kita dengan berbagai cara seperti melalui media sosial ujaran kebencian berita yang tidak benar atau hoaks seperti yang terjadi di beberapa negara.

Kapolres juga menyebutkan selama berlangsungnya pemilihan, baik Keucik sejak tahun 2018 -2019 maupun sebelumnya kepala daerah atau Pilkada baik kegiatan nasional dan daerah di Kabupaten Aceh Selatan ini yang kita lalui aman lancar dan kondusif.

Hal ini bisa kita wujudkan karena peran serta kita semua seluruh komponen bangsa,sehingga situasi kamtibmas dapat kondusif dan kita semua dapat hidup rukun damai dalam bingkai NKRI.

Hal senada juga disampaikan penceramah Ustadz Masrul Aidy LC Bin Muhammad Ismi yang mengajak semua masyarakat Aceh Selatan untuk ikut menenangkan jiwa dan tidak terprovokasi dengan ajakan ajakan orang yang tidak bertanggung jawab sehingga Aceh Selatan ini aman dan tentram.

Acara Tabligh akbar dan doa bersama ini dihadiri abon, abon, pimpinan pasantren, d Forkopimda dan SKPK serta para Asisten.

Hadir juga Bupati Aceh Selatan , para kepala sekolah, ormas, tokoh agama, tokoh masyarakat tokoh pemuda dan para siswa siswi dan TNI – Polri.

Pelapor : Yunardi