Kafilah Kecamatan Barumun Juara Umum MTQ ke – 15 Palas

Plt Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu pukul beduk rangkaian acara penutupan MTQ ke -15, tahun 2024 di Lapangan Sepak Bola, Desa Hapung, Kecamatan Ulu Sosa, Minggu (4/1) malam

PALAS | Pelaksanaan kegiatan MTQ ke – 15 tingkat Kabupaten Padang Lawas (Palas) tahun 2024 resmi berakhir (ditutup) di Lapangan Sepak Bola Desa Hapung, Kecamatan Ulu Sosa, Minggu (04/2) malam.

Di acara penutupan kegiatan MTQ yang diikuti sekitar 1.081 orang peserta dari 17 kafilah se – Kabupaten Padang Lawas itu, diumumkan panitia Kafilah Kecamatan Barumun berhasil meraih juara umum pelaksaan kegiatan MTQ ke -15 tingkat Palas itu. 

Dengan berakhirnya kegiatan MTQ ini, Plt Bupati Padang Lawas ( Palas) drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu (AZP) menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada panitia dan masyarakat luas yang telah bekerja keras, dan turut berpartisipasi untuk mensukseskan pelaksanaan pagelaran MTQ tingkat Kabupaten Padang Lawas itu.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta kafilah yang berhasil meraih prestasi pada kegiatan MTQ itu.

“Semoga prestasi yang saudara saudari raih dapat terus ditingkatkan hingga dapat meraih juara satu di ajang MTQ  tingkat Provinsi Sumatera Utara ke-XXXIX (39) Tahun 2024 yang insya allah akan dilaksanakan di Kabupaten Tapanuli Selatan,” kata AZP dalam kutipan sambutannya diacara ini.

Terus Berkiprah

Pesan bupati, bagi peserta yang belum berhasil meraih prestasi, pada kesempatan ini AZP menambahkan supaya jangan merendah diri. Ia berpesan, agar menjadikan kegagalan pada kontestasi MTQ itu sebagai bahan evaluasi bagi diri masing – masing untuk terus belajar meningkatkan potensi diri hingga mencapai prestasi yang lebih baik dimasa akan datang.

“Yang tidak kalah penting, kepada seluruh peserta kafilah untuk terus mengamalkan apa yang sudah anda dapatkan. Karena anugerah kepandaian, kemerduan keindahan suara mendesain kalam Allah hendaknya menjadi cerminan sikap perilaku saudara saudari semua dalam kehidupan bermasyarakat ke depan,” tambah AZP bepesan.

Sebelumnya, Ketua Panitia Sekda Palas Arpan Nasution juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah turut berpartisipasi mensukseskan acara kegiatan MTQ itu. Termasuk kepada para dewan hakim, panitia kecamatan dan panitia Kabupaten serta masyarakat kecamatan setempat yang telah turut berperan aktif pada kegiatan itu.

“Kiranya melalui acara MTQ ini dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi antara kita semua ke depan. Dan kebaikan saudara saudari kami semua  yang turut berpartisipasi bekerja keras untuk mensukseskan acara bersama ini, mendapat ganjaran setimpal dari Allah SWT ke depan,”tutur Sekda Arpan mendoakan.

Reporter : Bocis