Ketua Kosgoro ’57 Riza Fahrumi: Jabatan Ketua Golkar Sumut itu Ujian Buat Ijeck

MEDAN – Terpilihnya Musa Rajekshah menjadi Ketua DPD Golkar Sumatera Utara diyakini akan membuat semakin besar.

Hal ini karena Musa Rajekshah alias Ijeck memiliki komitmen yang tinggi untuk membesarkan partai.

Demikian disampaikan Ketua PDK Kosgoro 1957 Sumatera Utara, Riza Fahrumi Tahir pada acara syukuran HUT Kosgoro 1957 ke 63, di komplek perumahan Bumi Asri, Selasa (10/11/2020).

“Beliau memiliki komitmen yang tinggi untuk membesarkan partai ini,” kata Riza.

Riza menyebutkan, Kosgoro 57 Sumut terlibat aktif dalam memperjuangkan agar Ijeck untuk menjadi Ketua Golkar Sumatera Utara.

Setelah terpilih, kini saatnya seluruh kader Kosgoro menurutnya wajib mengawal Golkar dibawah kepemimpinan Ijeck.

“Saya minta seluruh kader Kosgoro agar mengawal Golkar dibawah kepemimpinan beliau,” ujarnya.

Secara khusus ia menyebutkan, jabatan yang kini diamanahkan kepada Ijeck merupakan kehendak Allah yang harus disyukuri oleh segenap kader Golkar. Sudah saatnya melupakan berbagai perbedaan yang terjadi beberapa waktu lalu dan saatnya membesarkan Golkar Sumut.

“Jangan-jangan jabatan ini juga ujian bagi bang Ijeck. Seperti anak sekolah ada ujiannya. Kalau lulus ujian maka akan naik kelas. Naik kelas apa?,” tanyanya yang dijawab Gubernur oleh para kader Kosgoro.

Syukuran HUT Kosgoro 1957 ini dihadiri beberapa tokoh Golkar seperti Hanafi, Dodi Taher, Syamsul Arifin dan beberapa tokoh lainnya.

Ijeck Target 60 Persen Menang Pilkada 2020

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah meminta agar seluruh kader Golkar untuk bekerja memenangkan ajang Pilkada 2020 yang berlangsung pada 23 kabupaten/kota di Sumatera Utara.

“Agenda paling dekat adalah pilkada 23 kabupaten/kota di Sumatera Utara. Minimal kita harus bisa menang 60 persen,” katanya.

Ia mengatakan bukan merupakan pekerjaan yang mudah mengingat politik di Sumatera Utara sangat dinamis. Akan tetapi ia berkeyakinan, kemenangan ini dapat diraih jika seluruh jajaran Golkar di Sumatera Utara bekerja maksimal.

“Saya meminta agar kita semua bekerja keras untuk mewujudkan itu,” ungkapnya.

Dalam waktu dekat kata Ijeck, ia akan segera membentuk struktur kepengurusan dibawah kepemimpinannya. Hal ini untuk menggerakkan roda partai dalam mewujudkan target partai mereka pada pilkada serentak 2020 ini maupun meraih target pad 2024 mendatang.

“Dalam waktu dekat kita akan bentuk timnya. Kita akan menempatkan orang yang mampu bekerja dalam kepengurusan,” demikian Musa Rajekshah. (Diva Suwanda)