Aceh  

Keuchik Bersama Warga Gunong Cut Kemukiman Sedar Potong Hewan Kurban

ACEH SELATAN | Keuchik Gampong Gunong Cut Teuku Ahmad Rithaudin bersama perangkat gampong
Kemukiman Sedar Kecamatan Samadua Kabupaten Aceh Selatan di hari raya Idul Adha 1445 H/2024, Senin 17 Juni 2024 bersama warganya potong hewan kurban.

Acara yang bertempat di komplek Masjid gampong Gunong Cut setempat juga melibatkan ketua pemuda dan para tokoh msyarakat setempat.

Teuku Ahmad Rithaudin selaku Keucik Gampong Gunong Cut menyebutkan dimana penyembelihan hewan kurban ini akan kita bagikan kepada yang berhak menerimanya, sehingga seluruh masyarakat Gampong Gunong Cut seluruhnya menyaksikan acara tahunan tersebut,ucapnya.

Kami selaku perangkat gampong Gunong Cut kemukiman Sedar Kecamatan Samadua ini mengucapkan Alhamdulillah dan juga mengucapkan terima kasih kepada para pengurban dengan ikhlas hati telah menyisihkan sedikit hartanya untuk berkurban di hari raya Idul Adha 1445 H tahun 2024 masehi,semoga daging hewan kurban yang kami salurkan kepada warga yang berhak menerimanya dapat dimanfaatkan sebagai mana mestinya.

Lebih lanjut sambungnya, Alhamdulilah dan terima kasih yang tak terhingga kepada perangkat gampong Gunong Cut dan bersama masyarakat yang telah mau bersama sama bekerja dan menyaksikan penyembelihan hewan kurban ini semoga hal ini sebagai momentum hari raya Idul Adha 1445 H tahun 2024 masehi dan menjadi ladang pahala bagi kita semua berkurban merupakan mencontoh dan meneladani pengorbanan Nabi Ibrahim dan Ismail juga berkurban ini untuk mendekati diri kita kepada Allah SWT. Aminn Aminn yarabball Alamin.

Rep : YUNARDI. M. IS