Lebaran ke 3, RM Tewas di Objek Wisata Pulau Karo

Ilustrasi

MANDAILING NATAL | Mujur tak dapat diraih malang tak dapat ditolak, mu7ngkin inilah ungkapan yang sedang dialami (Seger) orang tua dari bocah laki-laki, RM (4) yang meninggal akibat tenggelam di objek pantai wisata Pulau Karo, Desa Sundutan Tigo, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara pada Jumat (12/4/2024).

Dari informasi yang didapat awak media, bocah inisial RM yang berusia 4 tahun ini diduga lepas dari pengawasan orang tuanya yang berprofesi sebagai pedagang yang saat itu berada di kawasan objek wisata Pulau Karo tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Natal, AKP. Maraden Pakpahan yang dikonfirmasi melalui aplikasi WhatsApp, membenarkan kejadian tersebut.

“Benar, anggota kita masih berada di TKP saat ini,” tulisnya sekira pukul 15.39 Wib.

Lebih lanjut, Kapolsek Natal AKP. Maraden Pakpahan menyampaikan kronologis singkatnya, orang tua korban sedang berjualan dan korban lepas dari pantauan saat bermain dan mandi di pantai.

Ditempat terpisah, Kepala Desa Sikara-Kara I, Pitoko Gatot Suyoko membenarkan bahwa korban merupakan warganya.

“Ya benar, korban merupakan warga kita dari Sikara-Kara I, Anaknya Pak Seger, usia kurang lebih 4 tahun,” terangnya

Lebih lanjut, Kepala Desa Sikara-Kara I, Pitoko GS menyampaikan bahwa Almarhum sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum ( TPU ) Desa Sikara-Kara I sekira pukul 17.30 Wib

Menyikapi kejadian Naas tersebut Iskandar Tokoh Pemuda Pantai Barat mengajak kepada seluruh pengunjung objek wisata di Pantai Barat agar lebih serius mengontrol anaknya masing2 ketikan bermain di pantai Objek Wisata Pantai Barat ini. Kita berharap kejadian inilah yang pertama dan terahir.

Reporter : Tim