Lima Hari Menghilang, Wanita Lansia Ditemukan Tewas Mengapung

SERGAI| Sejak dinyatakan hilang oleh keluarga pada hari Selasa (20/12/2022) sekitar pukul 17.00 WIB, Tiomasa Boru Purba (85) warga Dusun I Desa Sei Belutu Kecamatan Sei Bamban Serdang Bedagai (Sergai ), ditemukan dalam keadaan tewas mengapung pada Minggu (25/12/2022) sekitar pukul 09.00 WIB di parit perbatasan antara perkebunan PTPN III Rambutan dengan Dusun I Desa Sei Belutu.

Menurut Kapolsek firdaus AKP Idham Halik Pada hari Selasa tanggal 20 Desember 2022 sekira pukul 17.00 wib, Korban atas nama Tiomasa Boru PURBA dinyatakan hilang oleh Pihak Keluarga ketika sedang mencari Lidi di Areal Perkebunan Kelapa Sawit milik PTPN III Rambutan.

“dan pada hari Minggu tanggal 25 Desember 2022 sekira pukul 09.00 wib, Korban ditemukan dalam kondisi telah Meninggal Dunia di Kanal/Parit perbatasan antara Areal Perkebunan Kelapa Sawit milik PTPN III Rambutan dengan Perkampungan warga Dsn I Desa Sei Belutu Kecamatan Sei Bamban Sergai”. Kata Idham Halik

Sebelum tewas lanjut Idham Halik, korban yang sudah pikun diduga terpeleset dan masuk kedalam parit yang saat ini dalam kondisi banjir, sehingga mengakibatkan korban tenggelam dan tewas.

Karena tewas nya korban diduga memang murni kecelakaan kata Idham Halik, sehingga keluarga korban meminta kepada pihak kepolisian untuk tidak mengotopsi jenazahnya.

“Keluarga korban selanjutnya membuat pernyataan utk tidak dilakukan autopsi dan dari hasil pemeriksaan Inafis tidak ditemukan tanda kekerasan di sekujur tubuh korban”. Pungkas Idham Halik.

Reporter Pujianto