Asahan  

Masyarakat diimbau Shalat Idul Fitri Tahun ini di Masjid

KISARAN| Bupati Asahan H Surya BSc mengimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan shalat Idul Fitri tahun ini di Masjid/Mushola atau mengikuti situasi dan kondisi dengan selalu mengikuti protokol kesehatan.

“Tahun ini dianjurkan pelaksanaan sholat idul fitri dilaksanakan di masjid atau di mushola saja dengan selalu menggunakan masker saat beribadah sekalipun, menjaga jarak dan cuci tangan pakai sabun,”kata Bupati melakukan safari ramadhan hari ke-3 di Masjid Baiturrahman Dusun II Desa Punggulan, Air Joman, Selasa malam (20/4/2021).

Pada kesempatan ini, Bupati Asahan menyerahkan bantuan kepada BKM Baiturrahman berupa Speaker Portable dan uang Rp 2 Juta, santunan kepada kaum dhuafa sebanyak 15 orang serta santunan kepada anak yatim sebanyak 10 orang.

Selain itu, Bupati juga menyerahkan bantuan atasnama keluarga berupa 100 sak semen untuk pembangunan Masjid Baiturrahman yang saat ini sedang dilakukan renovasi.

“Dalam kesempatan ini, saya menghimbau kepada seluruh pejabat dilingkungan Pemkab Asahan untuk berkenan memberikan bantuan penyelesaian renovasi Masjid Baiturrahman ini,”pinta Surya.

Sementara H Dahmul Daulay dalam tausiahnya menyampaikan supaya benar-benar memanfatkan bulan suci ramadhan ini untuk memperoleh ampunan dari Allah SWT dengan memperbanyak amalan.

Reporter : Heri