Medan  

Musholah TMMD Terbangun, Iman Kuat Silaturrahmi Terjaga

MEDAN – Raut kegembiraan sangat tampak di wajah warga Gg Pinggir Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan. Sudah sebulan penuh dia bersama anggota Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0201/BS Medan bekerja sama bahu-membahu membangun musholah Al Hidayah yang menjadi impianya.

Dengan terbangunnya Musholah Al Hidayah, harapan warga dapat menambah gairah warga Gg. Pinggir, Tanah 600 untuk melaksanakan ibadah sholat berjamaah di musholah, karena letak masjid yang jauh berada dilingkungan sebelah.

Disisi lain dengan adanya Musholah Al Hidayah secara tidak langsung akan menambah rasa kekeluargaan dan sifat kegotongroyongan yang kompak antara warga Gg. Pinggir dengan sering diadakannya kegiatan di Musholah Al Hidayah seperti pengajian, perwiridan, perayaan hari besar agama dan kegiatan keagamaan lainnya di Musholah Al Hidayah.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Satgas TMMD Kodim Medan, semoga dengan terbangunnya Musholah Al Hidayah, selain menambah iman kami, juga meningkatkan hubungan silaturrahmi antara warga Gg. Pinggir”, ucap Pak Supaldi.