Musrembang 2020 Tapaktuan, Tingkatkan Sumber Daya Manusia dan Insfratuktur Gampong

oleh -76 views

ACEH SELATAN – Asisten I, Erwiandi, S.Sos, M.Si, bersama Muspika Kecamatan Tapaktuan menggelar musrembang Rencana kerja pemerintah Tahun 2020 diAula Pertemuan Kantor Camat Tapaktuan, Kamis (20/2/2020).

Dalam sambutannya, Asisten dan Para Muspika, mengajak semua perwakilan gampong yang hadir agar dapat memunculkan beberapa hasil kesepakatan dan kemufakatan diantara daftar skala prioritas (DSP) kegiatan, baik yang akan dilaksanakan sendiri oleh gampong maupun kegiatan yang akan dilaksankan melalui swadaya masyarakat ataupun APBG.

Kegiatan yang bertema” Dengan Musrembang Kecamatan Tapaktuan Kita Tingkatkan Sumberdaya Manusia, Pemberdayaan Masyarakat dan Insfratuktur Gampong”. Upaya penanggulangan kemiskinan ini merupakan target yang paling utama yang harus diperhatikan dan ditangani secara serius. Ucapnya.

Peningkatan daya saing daerah, melakukan pembenahan dan pengendalian kepada Aparatur Pemerintah, sehingga akan terwujud aparat pemerintah yang amanah, akuntabel, bersih dan berwibawa, harapnya.

Turut hadir, camat Tapaktuan, Halim Bahri, SE, Unsur Forkopimda, Para Muspika, Para Perangkat Gampong dan Undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini, dan kami harap pada tim dari Kabupaten, baik dari unsur SKPD maupun dari Legislatif yang hadir pada hari ini, kami mohon pencerahan dan bisa menjembatani pada forum ini, dan terwujudnya peningkatan pembangunan yang maksimal khususnya di Kecamatan Tapaktuan, tutupnya.

Reporter : Yunardi