Aceh  

Nasib Taman Kompleks Perkantoran Abdya, Habiskan Anggaran tak Diurus

Taman di Komplek Perkantoran Abdya dibiarkan tak terurus yang sudah ditumbuhi rumput-rumput liar

ABDYA | Taman yang dibangun dengan anggaran pemerintah Kabupeten Aceh Barat Daya (Abdya) di Komplek Perkantoran Bukit Hijau yang berdekatan dengan Dinas Perumahan Permukiman dan Lingkungan Hidup (Perkim dan LH) dan BKPSDM, Kabupaten Setempat dibiarkan tak terurus.

“Padahal kehadiran taman ini mempercantik wajah komplek perkantoran yang ada di kawsan tersebut. Namun sekarang malah tampak ditumbuhi rumput liar, sehingga terkesan semrawut.” kata salah seorang pegawai yang tidak mau disebut namanya pada media ini. Senin (12/6/2023).

Ironisnya, fasilitas yang ada di taman itu juga tak terurus. Termasuk Ayunan, Mangkok Putar dan yang lainnya yang sudah ditumbuhi rumput-rumput liar.

“Padahal taman ini bisa dimanfaatkan warga dan anak-anak dan kalangan remaja melenial untuk bersantai di sore hari sembil menunggu waktu magrib. dikarenakan lokasi aman untuk anak-anak bermain karena udaranya pun segar,” ucapnya.

Selanjutnya, warga berharap pada pemerintah dan anggota dewan perwakilan melalui dinas terkait untuk melakukan pembersihan taman tersebut, karena selain memperindah komplek perkantoran juga bisa menghindari binatang buas yang bersarang ditempat tersebut.

“Mudah-mudahan pemerintah dan dewan tidak tutup mata tetang kebersihan dan perawatan di area perkantoran ini khususnya, karena kebersihan itu sebagian dari iman,” demikian ucapnya.

Reporter : Nazli