Peringati HUT Adhyaksa ke 60 Kejari Palas Santuni Anak Yatim

oleh -127 views

PALAS – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhakti Adhyaksa ke-60, tahun ini, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Padanglawas (Palas), Kajari Palas Kristianti Yuni Purnawanti, bersama Bupati Palas H Ali Sutan Harahap dan Sekda Arpan Nasution, menyantuni sekitar 27 anak yatim dan seorang penderita lumpuh, Gunung Pohan (40), di Desa Paranbatu, Kecamatan Ulu Barumun, Rabu (15/7/2020).

Kajari menegaskan pada intinya, kegiatan Bhakti Sosial di Kejaksaan merupakan suatu kegiatan rutin yang selalu di laksanakan pada setiap tahunnya di samping ada yang bersifat insidentil pada waktu-waktu tertentu dan ini merupakan suatu empaty dari pada keluarga Adhyaksa khususnya Kejaksaan Negeri Palas terhadap sikap sosial dari mereka senantiasa ikut merasakan bagaimana rasanya imbas dari suatu musibah, terutama pada tahun ini yang merupakan daripada terdampak Covid-19, jadi kami dari Kejaksaan walaupun berkonstribusi yang tidak terlampau signifikan tapi mudah-mudahan bermanfa’at bagi masyarakat yang menerimanya”. Kata Kajari.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 yang jatuh pada Rabu,  22 Juli 2020 mendatang.

Kegiatan Bhakti Sosial dan memberikan bantuan rehap rumah dan menyantuni Anak anak yatim, dengan harapan dapat menjadi manfa’at bagi yang menerimanya,” tutupnya.

Reporter : Firdaus Hasibuan