Aceh  

Pj Bupati Aceh Singkil Mutasi 10 Pejabat Eselon III

Pj Bupati Aceh Singkil Azmi didampingi Kepala BKPSDM Ali Hasmi saat menyematkan tanda pangkat dan jabatan usai prosesi pelantikan di Aula Kantor Bupati, Jumat (3/5/2024)

SINGKIL | Penjabat Bupati Aceh Singkil Drs Azmi MAP, perdana melakukan rotasi dan mutasi pejabat Eselon III, memasuki 10 bulan masa tugas sebagai Pj Bupati.

Proses pelantikan dan pengambilan sumpah 10 pejabat eselon III di Lingkungan Pemkab Aceh Singkil itu berlangsung, Jumat (3/5) sore.

Sebelumnya, sempat beredar Surat Gubernur Aceh tertanggal 17 April 2024, Nomor BKA.800/96/P3/2024, Hal: Mohon persetujuan rotasi/mutasi pemberhentian PPT Pratama dan Pejabat Administrator pada Pemkab Aceh Singkil.

Pj Bupati Drs Azmi MAP usai melantik dan mengambil sumpah jabatan dalam sambutannya menyampaikan, pelantikan pejabat dilakukan karena sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Mutasi dan rotasi jabatan dilakukan sebagai promosi jabatan dan menjadi hal yang lumrah dan biasa dalam sebuah organisasi lingkup pemerintahan, “Segera lakukan konsolidasi dan penyesuaian kerja, ” ucap Azmi.

Sementara itu sebanyak 10 pejabat eselon III yang dilantik meliputi, H Bungaran Tumanggor SE, dari Sekretaris Dinas Sosial dilantik sebagai Camat Danau Paris.

-Sumadi SIP, MSi, dari Camat Kota Baharu menjadi Sekretaris Dinas Sosial.

-Drs Rahim dari camat Danau Paris menjadi Camat Kota Baharu.

-Abdul Rahman S.Ikom, dari Kabag Protokol & Komunikasi menjadi Kepala Sekretariat Majelis Adat Aceh (MAA).

-Pardi Akwin meno Analisis Kebijakan Ahli Muda Bagian Kesmas (sebagai PLT Kabag) kini dilantiik menjadi Kabag Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Masyarakat (Kesmas).

-Ali Karya (Plt Kabag) dilantik menjadi Kabag Layanan Pengadaan Barang & Jasa.

-Nirwansyah Putra Pranata Hubungan Masyarakat Ahli Muda Prokopim sebelumnya berstatus PLT Kabag Umum kini dilantik menjadi Kabag Umum.

-Syahril Kabag Umum sebagai Sekretariat Badan Kesatuan Bangsa & Politik.

-ILvi Rahmi dari Kabag Ortala menjadi Camat Gunung Meriah (Gumer) menggantikan Abdul Hanan.

-Abdul Hanan mendapatkan Jabatan sebagai Sekretaris Dinas Syari’at Islam & Pendidikan Dayah.

Reporter : Helmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *