Karo  

PLN UIW Sumatera Utara Sukseskan Festival Bunga dan Buah Di Tanah Karo

Tanah Karo | PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Utara terus mendukung kelestarian budaya khususnya di kawasan pariwisata di Sumatera Utara. Festival bunga dan buah merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun dilaksanakan di Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

General Manager PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Utara, Pandapotan Manurung segera menginstruksikan Manager UP3 Bukit Barisan untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan festival bunga dan buah di Kabupaten Karo dengan memberikan pelayanan serta kehandalan jaringan listrik selama acara tersebut berlangsung.

Bupati Karo secara resmi membuka Festival Bunga dan Buah di Open Stage Taman Mejuah-juah Berastagi Jumat (01/07) dimana Festival Bunga dan Buah Tahun 2022 ini kembali diselenggarakan setelah sebelumnya ditiadakan karena pandemi Covid-19. Dengan mengusung tema “We Survived Pandemic”, festival ini diharapkan ikut membangkitkan perekonomian di Kabupaten Karo.

Pergelaran festival bunga dan buah ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, beserta Wakil Gubernur, Musa Rajekshah, Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting, Perwakilan dari Kemenparekraf Direktur Event Daerah, Reza Fahlevi didampingi oleh Bupati Karo, Cory S Sebayang, dan Wakil Bupati Karo, Theophilus Ginting, Forkopimda Kabupaten Karo, dan tamu undangan lainnya.