Polres Pelabuhan Belawan Berbagi Bingkisan Untuk Anggota, ASN, Warakauri dan Wartawan

oleh -156 views
Polres Pelabuhan Belawan Bagikan Bingkisa Untuk wartawan

BELAWAN – Hari Raya Idul Fitri 1441 H, sudah tinggal menunggu beberapa hari lagi dan umat Islam menjalankan puasa sudah mendekati penguhuju bulan Ramadhan,untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan menjalin ke mitraan  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR M R Dayan SH MH memberikan bingkisan paket lebaran Idul Fitri kepada seluruh Personel, ASN,Warakawuri serta para wartawan.

Penyerahan 500 bingkisan paket lebaran diserahkan secara simbolis oleh Kapolres kepada perwakilan Personil, PNS Polres Belawan dan PHL sejajaran Polres Belawan,Warakawuri dan media online, cetak, elektronik, yang selama ini mendukung kinerja Polres Pelabuhan Belawan, Senin (18/5/2020).

“Jangan lihat bentuknya atau banyaknya, tapi lihatlah dari sisi bentuk perhatian kami. semoga bermanfaat dan saya ucapkan selamat Menjalankan ibadah Puasa dan hari raya Idul Fitri 1441 H bagi yang merayakannya,” ujar Kapolres dalam sambutannya.

Pemberian Bingkisan ini bertujuan untuk berbagi dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 144I H walaupun dalam situasi Pandemi Covid 19. Kapolres menyampaikan agar seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan tetap semangat dalam melaksankan tugas dan selalu menjaga kesehatan.

Kapolres juga mengingatkan terkait wabah Pandemi Covid-19. Orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan menghimbau kepada anggota agar tetap mematuhi himbauan pemerintah dan Protokol Kesehatan untuk tetap berada di rumah tidak membuat perkumpulan massa.

“Sebagai anggota Polri mari kita ingatkan keluarga agar tetap patuhi himbauan pemerintah,dan protokol kesehatan, serta tidak membuat kegiatan perkumpulan massa,”ajak Kapolres

Penyerahan bingkisan lebaran idul Fitri 1441 H secara simbolis tersebut dihadiri Wakapolres Belawan Kompol Herwansyah Putra SH Msi,Para Kasat, Perwira.

Reporter : Fendi Hasibuan