Polsek Padang Tualang Perduli Pembelajaran Anak di Masa Pademi Covid-19

oleh -79 views

LANGKAT | Tim Polsek Padang Tualang melakukan kegiatan perpustakaan keliling dimasa Pandemi Covid-19, untuk anak-anak didik di seluruh dusun dan desa yang ada di Kecamatan Sawit Seberang Kabupaten Langkat.

Informasi yang dihimpun orbitdigitaldaily.com, Kamis (22/10/2020), di masa pendemi Covid-19 kegiatan belajar mengajar bagi siswa SD yang dilaksanakan oleh pemerintah tidak boleh bertatap muka.

Sehingga Polsek Padang tualang melalui tim membuat terobosan untuk memberikan motivasi keperdulian bagi pelajar yang kurang membaca dan belajar tatap muka.

Tim Polsek Padang tualang memberikan pelayanan perpustakaan keliling untuk anak belajar yang langsung di pandu oleh Aiptu Edi Saputra, Aipda Herman AMD.

Kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi Lubis, SH membenarkan bawha kegiatan pembelajaran perpustakaan keliling idalam rangka pandemi Covid-19 untuk siswa yang saat ini tidak ada pembelajaran tatap muda di sekolah.

“Perpustakaan keliling ini untuk menumbuhkan peminat pembaca bagi siswa yang ada di dusun dan desa. Mobil Patroli Polsek Padang Tualang memberikan pelayanan perpustakaan keliling untuk siswa guna membangun minat pembaca bagi pelajar yang ada di desa,” ujarnya.

Reporter : Susanto