PW ISARAH Sumut Nilai Edy Rahmayadi Layak Kembali Memimpin Sumut

Ketua PW Isarah Sumut AT Siahaan (foto/ist)

MEDAN | Pimpinan Wilayah Ikatan Sarjana Al- Washliyah (PW Isarah) Sumut menilai Edy Rahmayadi layak untuk memimpin kembali Sumatera utara (Sumut) . ” Saya menilai mantan Gubsu Edy Rahmayadi sangat layak memimpin kembali Sumut 2024-2029,” kata Ketua PW Isarah Sumut AT Siahaan kepada wartawan Kamis (21/3/2023)

AT Siahaan mengungkapkan Edy Rahmayadi yang juga penasehat PW Al-Washliyah Sumut itu merupakan sosok yang berani dan tegas dan itu merupakan modal yang kuat untuk membangun Sumut yang lebih baik lagi. ” Selama Edy menjadi Gubsu 2018-2023 pembangunan di Sumut sangat pesat, proses pemerintahan berjalan dengan aman dan kondusif aparaturnya bekerja dengan nyaman sehingga berimplikasi dengan kerja ASN yang prima,” kata mantan Presma Univa Sumut itu.

AT Siahaan juga menyebutkan dari sejumlah nama yang muncul untuk menjadi Balon Gubsu Priode 2024-2029 hanya Edy Rahmayadi yang memiliki rekam jejak yang baik dan berhasil membawa Sumut bermartabat .” Edi Rahmaadi juga telah memberikan contoh yang baik kepada masyarakat Sumatera Utara di mana sesuai laporan LHKPN hanya Ayahanda Edi Rahmayadi yang terbukti aset dan kekayaannya menurun ketika selesai menjabat sebagai Gubsu . Edy Rahmyadi adalah sosok yang telah memutus rantai jeratan korupsi pada gubernur -gubernur Sumut terdahulu,” kata AT Siahaan lagi.

AT Siahaan juga mengingatkan agar Petinggi Parpol di Sumut bisa melihat prestasi Edy Rahmyadi ketika memimpin Sumut sehingga layak untuk didukung kembali menjadi Gubsu Priode 2024-2029.rel