Rapat Konsolidasi Pergantian Pengurus LBH Ferari Langkat Dihadiri Ketua DPD Sumut

oleh -425 views

LANGKAT | Rapat konsolidasi pergantian pengurus Lembaga Bantuan Hukum LBH Ferari Langkat yang baru, Dalam pembahasan kantor DPC Ferari dengan LBH kabupaten Langkat akan di satukan di kantor Stabat.

Informasi yang dihimpun orbitdigitaldaily.com, Rabu (23/9/2020) Ketua DPD Sumut Baginta Manihuruk, SH, MH serta rombongan berkunjung di kantor lembaga bantuan hukum Ferari Langkat di jalan Sudirman samping wiasata kuliner.

Dalam acara kunjungan ketua Dewan Perwakilan Propinsi DPD Ferari Sumut Baginta Manihuruk mengucapkan terima kasih atas sambutan dan keaktifpan Ferari di Langkat.

Program Ferari Sumut akan berfokus untuk mengawasi dana desa yang ada di Sumut khususnya di Langkat dan tujuan dana desa di kucurkan untuk memberikan perbaikan ekonomi di kalangan masyarakat salah satunya akses bangunan jalan serta untuk pertumbuhan ekonomi agar dikelola untuk menjadikan perekonomi mikro yang ada di desa-desa supaya maju dan berkembang.

Ketua DPC Ferari Langkat, Ukutra Toni Sitepu SH dan Ketua LBH Ferari Langkat Pengadilen Sembiring, SH saat di jumpai wartawan di ruangan mengatakan acara kunjungan ketua DPD Ferari Sumut ke Langkat agar kedua roda organisasi Ferari ini bisa lebih kompak dan berjalan lancar sehingga masyarakat yang meminta bantuan perlindungan hukum bisa lebih percaya dengan dilahirkan dua organisasi Ferari ada di kabupaten Langkat.

Acara rapat konsolidasi dan perombakan pengurus lembaga bantuan hukum LBH Ferari yang di hadiri oleh tim rombongan ketua DPD Ferari Sumut, Tim Anggota LBH Garuda Sumut, Seluruh pengurus DPC dan LBH ikut hadir dalam acara rapat.

Reporter : Susanto