Aceh  

Ribuan Masyarakat Padati Kediaman Balon Bupati Salman Alfarisi

Bakal calon bupati Abdya H.Salman Alfarisi ST memberikan sambutan pada acara silaturahmi dengan ribuan masyarakat,dikediamannya diDesa Kuta Tuha, Kecamatan Blangpidie, Rabu (15/5/2024) malam

ABDYA | Pererat tali silaturahmi ribuan masyarakat,tokoh, pendukung, relawan,serta simpatisan memadati kediaman H. Salman Al Farisi ST., yang merupakan bakal calon Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) untuk periode 2024-2029 mendatang.

Pantauan awak media, Acara yang dipandu oleh Musisi terkenal Aceh, Nazar Apache di kediaman Salman Alfarisi di Desa Kuta Tuha, Kecamatan Blangpidie, Rabu(15/5/2024) malam berlangsung dalam suasana yang hangat dan penuh keakraban.

Pada kesempatan tersebut, Salman Alfarisi menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua simpatisan dan relawan yang telah hadir di kediamannya sebagai bentuk dukungan terhadap dirinya dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Abdya tahun 2024.

“Saya mengambil langkah untuk maju sebagai bakal calon bupati Abdya untuk periode 2024-2029. Keputusan ini tidak lepas dari dorongan dan dukungan keluarga, kerabat, relawan, serta simpatisan yang mengharapkan saya untuk maju sebagai kandidat bakal calon bupati,” tuturnya.

Salman juga memohon doa restu agar dirinya dan keluarganya diberikan kesehatan, sehingga cita-cita yang diharapkan dapat terwujud, didukung dengan doa dari semua pihak.

“Apabila Allah SWT meridhai perjuangan kita dan saya terpilih nanti menjadi Bupati Aceh Barat Daya, saya memohon agar Anda semua tidak meninggalkan saya. Mari kita bersama-sama membangun Abdya agar menjadi lebih maju dan bermartabat,” harap Salman.

Lebih lanjut, Salman juga menegaskan bahwa perjuangan ini adalah perjuangan bersama, dari awal hingga nanti, untuk membangun kabupaten yang dikenal dengan julukan ‘Bumoe Beureh Sigupai’ menjadi lebih baik lagi.

“Saya ingin menyampaikan pada malam ini di hadapan kita semua, bahwa saya telah mendaftarkan diri di beberapa partai politik untuk menjadi bakal calon bupati di Pilkada 2024. Alhamdulillah, beberapa partai politik telah menyatakan dukungan kepada saya,” pungkas.

Reporter : Nazli