Sekda Arpan Tutup Perkemahan Iman dan Taqwa ke-15

PALAS | Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Palas Arpan Nasution S.Sos secara resmi menutup perkemahan Iman dan Taqwa (Perimtaq) ke 15 yang digelar Kwartir Cabang gerakan pramuka Kabupaten Palas, Minggu (25/2/23) di Bumi Perkemahan Tor Sipara Manuk, Desa Suro Dingin, Kecamatan Lubuk Barumun.

Nampak hadir Kapolres Padang Lawas, diwakili Kabag SDM Kompol Dahrun Harahap, Ketua Kwarcab Palas Zainuddin Hasibuan S.Pd MM, Kasatpol PP Agus Saleh Saputra Daulay SH.MM, Plt Camat Barumun Selatan Abdul Hakim Hasibuan, Pabung Kodim 0212/Tapsel serta undangan lainnya.

Arpan Nasution dalam arahannya menyampaikan, dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapakn dapat mendidik adik adik pramuka menjadi pramuka yang rajin dan Trampil nantinya.

“Dengan berakhirnya kegiatan pramuka ini dapat membentuk pramuka yang sesuai dengan nilai – nilai yang tercantum dalam Tri Satya dan Dasa Darma Parmuka.”

Dalam perlombaan tentu pasti ada kalah dan menang, untuk itu bagi yang kalah jangan berkecil hati, jadikan kekalahan ini sebagai Motivasi, pada hakikatnya kekalahan itu merupakan kemenangan yang tertunda, kata Arpan.

“Bagi yang menang kakak ucapkan selamat, kakak juga berpesan janganlah kemenangan ini menjadikan adik adik menjadi sombong, tetapi jadikanlah kemenangan ini sebagai motivasi untuk menjadi yang lebih baik,” pungkasnya.

Reporter : Bocis