Sekuriti PJKA Kisaran Ditangkap Polsek Labuhan Ruku Edarkan Sabu

oleh -386 views
Tersangka Ahmad Fadli Saragih (30) saat diamankan di Polsek Labuhan Ruku. (orbitdigitaldaily.com/Saini)

BATUBARA – Polsek Labuhan Ruku di bawah pimpinan Kapolsek AKP Selamat, SH berhasil meringkus tersangka pengedar narkotika jenis sabu.

Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Selamat, SH mengungkapkan tersangka Ahmad Fadli Saragih (30) diketahui merupakan sekuriti PJKA Kisaran.

Ia ditangkap di Dusun V Desa Sei Bejangkar Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batubara, Sabtu (31/8/2019) malam.

Slamet menreangkan, tersangka ditangkap saat melintas dengan sepedamotor dari Jalan Sei Bejangkar menuju ke dalam areal kebun sawit PT Lonsum Divisi Sei Bejangkar.

Di sana personel reskrim Polsek Labuhan Ruku yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda J Sitinjak langsung menghentikan laju kendaraan pelaku.

“Sewaktu kita amankan setidaknya 2 paket kecil sabu-sabu terbungkus plastik transparan diamankan dalam saku celananya,” ujar Saleh.

Selanjutnya petugas memboyong pelaku ke kediamannya untuk dilakukan penggeledahan. Di rumah tersangka, personel menemukan lagi 1 bungkus sedang sabu-sabut yang diletakkan tersangka di balik TV.

Dalam keadaan pasrah tersangka bersama barang bukti 1 bungkus kecil sabu-sabu, 2 paket kecil sabu diamankan ke Polsek Labuhan Ruku guna proses lebih lanjut.

“Kini kita masih melakukan pengembangan apakah masih ada jaringan lain dan dari mana dia mendapatkan narkoba,” pungkas Slamet.

Reporter: Saini