Selimut di Pesawat Kok Dibawa Pulang, Ada ada Saja Ulah Oknum Anggota DPRD Langkat ini

oleh -532 views
foto selimut/ilustrasi

MEDAN – Penerbangan GA 186 dari Bandara Soekarno -Hatta menuju KNO Deli serdang, Sabtu (12/10/2019) meninggalkan sebuah cerita miris sekaligus memilukan.

Bagaimana tidak ada oknum Anggota DPRD Langkat secara diam-diam diduga membawa pulang selimut milik maskapai tersebut yang seharusnya dikembalikan ke awak kabin pesawat . Wakil rakyat yang harusnya menjadi contoh ternyata memberikan prilaku yang tak pantas ditiru.

Informasi yang diperoleh orbitdigitaldaily.com dari sumber yang layak dipercaya, oknum Anggota DPRD Langkat itu bersama keluarga berangkat sekitar pukul 10.40 Wib bersama dengan para penumpang lainnya dengan tujuan KNO Deli Serdang.

Setelah pesawat take off oknum anggota DPRD Langkat ini meminta kepada awak kabin sebuah selimut karena oknum anggota DPRD Langkat ini merasa kedinginan berada dalam pesawat. Oleh awak kabin selimutpun diberikan ke oknum Anggota DPRD Langkat ini.

Selang beberapa jam , dan waktu mendarat telah tiba awak kabin mengingatkan agar para penumpang bersiap-siap seperti kembali ke tempat duduk ,mengengcangkan ikatan pengaman dan lainnya.

Namun diam-diam oknum anggota DPRD Langkat ini terlihat memasukkan selimut tersebut ke dalam tas kerjanya , yang seharusnya selimut itu dikembalikan ketika selesai digunakan.

Begitu pesawat mendarat dengan sempurna dan pintu pesawat sudah terbuka, satu persatu penumpang turun, termasuk oknum anggota DPRD Langkat ini bersama keluarganya juga dengan tenang turun tanpa merasa berdosa membawa selimut yang bukan haknya. (syafii)