Syah Afandin Hadiri HUT PAN ke-25

LANGKAT | Plt Bupati H.Syah Afandin SH menghadiri acara HUT Partai Amanat Nasional (PAN) ke 25, sekaligus temu ramah dengan masyarakat Kecamatan Sirapit bertempat di Desa Sidorejo, Sabtu 26 Agustus 2023.

Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin, SH menyampaikan dalam rangkah ulang tahun PAN ke 25 membuktikan PAN hadir untuk rakyat, tampak dari yang hadir tidak hanya kader melainkan masyarakat kecamatan Sirapit.

Pesta demokrasi sebentar lagi akan kita hadapi, Afandin meminta bagaimana kawan-kawan juga harus bersama-sama menjalin kekompakan, tidak saling terpecah bela satu sama yang lain.

“Kita kepengen rakyat maju, Mari kita bergandengan tangan untuk majukan Langkat,” ajaknya.

Ketua DPC Pan Sirapit Jodi Anugrah Surbakti mengucapkan selamat datang bapak Plt.Bupati langkat yang hadir di acara peringatan ulang tahun PAN ke 25 yang di selenggarakan DPD PAN Kabupaten Langkat. Dalam kesempatan ini di percayakan kecamatan Sirapit sebagai tuan rumah.

“Kegiatan Ulang tahun PAN ke 25 yang diselenggarakan ini memberikan tali Asih san sembako sebanyak 200 paket kepada anak yatim dan kaum duafa, penampilan Seni budaya dan mengundang Alfin KDI,” jelasnya.

Ketua DPD PAN Langkat Ir.Antoni mengucapkan Selamat ulang tahun Partai Amanat Nasional ke 25, dengan usia yang ke 25 PAN sangat energik, lebih baik, dan banyak berbuat untuk masyarakat di kabupaten langkat demi memajukan Langkat, semua ini berkat kerja keras bersama para kader dan di dukung masyarakat.

“Dan kami PAN akan mengusung kembali H.Syah Afandin SH untuk menjadi Bupati Langkat Periode 2024 – 2029,” ungkapnya.

Anggota DPR RI Fraksi PAN H.Nasril Bahar, SE berterima kasih kepada semua kader dan masyarakat yang antusias untuk hadir di acara ulang tahun PAN ke 25 Tahun.

Reporter : Susanto