Terlindas Truk dan Ditampung Angkot, 1 dari 2 Cewek Kafe Luka Berat

SERGAI| atu dari dua pengendara sepeda motor mengalami luka parah dengan kondisi kaki sebelah kanan hancur, sedangkan satu lagi temannya hanya mengalami luka ringan, setelah kendaraan yang ditompangi keduanya terlindas truk pengangkut gas Samator di jalan lintas Sumatera tepatnya Dusun III Desa Pon Kecamatan Sei Bamban Serdang Bedagai ( Sergai ) tepatnya di depan rumah sakit umum Melati Desa Pon, Jumat (18/11/2022)

Korban yang kakinya hancur diketahui bernama Dewi Ratnasari (23) warga Desa Bogak Kecamatan Tanjung Tiram Batu Bara, sedangkan temannya diketahui bernama Anggi (22) jalan terusan Dusun lalang Kecamatan Tanjung Pura Langkat.

Keduanya diketahui merupakan pengelola dan pekerja salah satu kafe di Desa Sukadamai Kecamatan Sei Bamban Sergai dan kos di Dusun 1 Desa Sei Bamban.

Saksi mata dilokasi kejadian menyebutkan bahwa kejadian bermula ketika dua korban yang pulang berbelanja dari Kampung Pon menuju Sei Bamban dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 BK 6175 NW ingin mendahului angkot Rajawali yang ada di depannya, dan saat itu keduanya diduga menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil angkot dan oleng ke kanan kemudian terjatuh

Selanjutnya secara bersamaan datang truk pembawa gas yang datang satu arah melindas satu diantara dua korban termasuk sepeda motor nya, yang mengakibatkan kaki sebelah kanan Dewi Ratnasari hancur dan sepeda motor terpental kebagian kolong angkot Rajawali.

Akibat melindas sepeda motor korban,3 buah ban Truk pembawa gas itu pecah.

“Orang itu tadi nabrak pantat Rajawali, terus jatuh dan kelindas tangki itu. Yang satu ceweknya terlindas sama keretanya sampai kecampak ke kolong angkot dan makanya ban Truk itu sampai pecah sampai tiga”. Tutur sumber yang tidak mau disebut namanya .

Kedua korban selanjutnya dievakuasi ke RSU Melati Desa Pon yang berada tepat di depan TKP untuk mendapat perawatan.

Dewi Ratnasari mengalami luka parah dengan kondisi kaki sebelah kanan hancur, sementara temanya Anggi hanya mengalami luka ringan.

Karena kondisi luka Dewi Ratnasari serius, sehingga harus dilarikan ke RSU Bhayangkara Kota Tebing Tinggi .

Kasus ini kini ditangani unit Laka lantas Polres Sergai. Reporter Pujianto