Tim Polsek Besitang Bagikan Masker Dor to Dor

oleh -73 views

LANGKAT |Personil Polsek Besitang Polres Langkat dor to dor memberikan masker kepada masyarakat hingga di tempat – tempat pesta, di Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Minggu (27/9/2020).

Pelaksanaan bagi- bagi masker ini berjalan sesuai Inpres nomor 6 Tahun 2020, dan sesuai arahan Kapolsek Besitang AKP Armansyah Harahap, SH, ” ujar Kasi Humas Aipda Leo S Surbakti kepada wartawan orbitdigital.

Yang kita khawatirkan sampai saat ini adanya wabah virus korona yang dapat menyebabkan masyarakat terpapar di mana saja, Kanit Binmas Polsek Besitang Aiptu Wasman menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan pakai masker serta cuci tangan.

di Kelurahan Bukit Kubu, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, Aiptu Wasman memakaikan Alat Pelindung Diri (APD) terhadap masyarakat,” lanjutnya. Kemudian menghimbau masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan penerapan Covid 19.

Kami atas nama masyarakat diharapkan untuk selalu menjaga kesehatan, rajin berolah raga dan mengkonsumsi makanan yang bergizi.

Bila acuan Protokol Kesehatan ini dapat dipahami oleh masyarakat dengan baik, maka Polsek Besitang yakin bahwa virus Covid 19 akan hilang dari peredarannya, ” tutupnya Aipda Leo Surbakti.

Reporter : Susanto