Medan  

Warga Masyarakat Photo Dengan Babinsa Jadikan Kenangan Bersama.

MEDAN
Kenangan Bersama Babinsa Kodim 0201/BS Kelurahan Tanah Enam Ratus Medan Marelan Bersama Warga Masyarakat.

Kenangan Suatu kebersamaan dan gotong royong Babinsa dengan warga Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan masih tetap terjaga.
Tak hanya kenangan berupa pembangunan sasaran fisik dan non fisik saja. Namun kenangan photo bersama tersebut dituangkan dalam photo bersama antara keluarga maupun orang tua asuh selama giat TMMD dengan Babinsa.

Photo bersama dengan, Orang tua asuh Babinsa Pendaping Satgas TMMD selama program ini berlangsung.
“Sangat senang sekali bisa photo bersama dengan Babinsa. Photo ini akan menjadi kenangan yang indah bagi kami sekeluarga,” ungkap Warga.

Serka Seseno mengaku banyak kenangan yang tidak Besa dilupakan selama program TMMD ini. Seperti kenangan gotong royong Bersama dengan warga setempat, hingga menginap di rumah – rumah warga. Semua itu diakuinya sebagai kenangan yang tak terlupakan.
Kami Selaku Babinsa Pendaping anggota Satgas TMMD di Kelurahan Tanah Enam Ratus Ini mengucapkan banyak terima kasih kepada warga pemilik rumah. Sebab selama ini sudah dianggap sebagai orang tua asuh karena telah memperlakukan dengan baik selama tinggal di rumahnya. Bahkan sudah dianggap sebagai anak sendiri.
“Kenangan suka dan duka selama tinggal di Desa ini,kami harus mempunyai photo kenangan dengan warga disini. selama pelaksanaan TMMD kami menepat di rumah – warga Selama ini kami ucap terima kasi banyak kepada warga karena menerima kami dengan baik.