1 Dari 2 Pelaku Pembobol Rumah Ditangkap Polisi

1SERGAI Personil Polsek Teluk Mengkudu Serdang Bedagai (Sergai) berhasil menangkap 1 dari 2 pelaku Pembobol rumah milik Tomjomes Purba (38) warga Dusun 3 Desa Pekan Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu yang terjadi pada 18 Mei 2024 yang lalu.

Menurut PS. Kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward Sidauruk dalam pres realis didampingi Kanit Reskrim Polsek Teluk Mengkudu Ipda L Torosky Manik Kamis (6/6/2024) mengatakan bahwa satu dari dua pelaku yang berhasil ditangkap berinisial BN (45) warga Dusun 3 Desa Pekan Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu.

Edward Sidauruk yang juga KBO Reskrim Polres Sergai ini mengatakan bahwa BN ditangkap pada Selasa (4/6/2024) sekitar pukul 18.00 WIB di jembatan menuju pajak Pekan Sialang Buah beberapa jam setelah korban membuat laporan “pelaku baru bisa kami tangkap karena korban baru membuat laporan pada tanggal 4 Juni 2024 yang lalu”. kata EdwardEdward.

Sedangkan untuk satu pelaku lainya yang identitas nya sudah diketahui kata Edward berhasil melarikan diri dan saat ini masih dalam pengejaran polisi.”untuk satu pelaku lagi masih dalam pengejaran kami dan identitasnya sudah kami ketahui”. terang Edward

.Dari penangkapan tersebut sambung Edward, pihaknya berhasil mengamankan satu buat tas warna hitam, satu buah jam tangan, satu buah obeng kecil, kartu voucher, satu unit hp, satu unit televisi, satu unit set top box dan satu keping papan sebagai barang bukti.”barang bukti tersebut kami sita dari tangan tersangka BN”. tegas Edward .

Masih kata Edward bahwa akibat perbuatannya, tersangka BN dipersangkakan dengan pasal 363 ayat 1,3,4 dan 5 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.Kini tersangka BN harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan mendekam di sel tahanan Polsek Teluk Mengkudu.od-04