Medan  

351 Calhaj Asal Madina Tiba di Asrama Haji Medan

Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution saat berdialog dengan jamaah calon haji di asrama haji Medan (Sulaiman Nasution)

MEDAN | 351 Jamaah calon haji yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) Lima belas asal Mandailing Natal (Madina) telah sampai di asrama haji Medan Sumatera Utara (Sumut) Selasa (28/05/2024). Jemaah tiba di asrama pukul 07.30 Wib.

Sebelumnya jamaah haji dilepas oleh Bupati Madina HM.Jafar Sukhairi Nasution dari Masjid agung Nur Ala Nur Panyabungan menuju asrama haji Medan.

Diketahui jamaah calon haji kloter Lima belas berjumlah 351 terbagi dari 131 laki-laki, 220 perempuan, dan 7 petugas.

Dari jadwal rencananya jamaah akan terbang menuju Madinah pada hari Rabu pukul 05.00 WIB pagi hari melalui bandara Kualanamu.

Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution, dalam kesempatan tersebut memastikan kondisi kesehatan jamaah calon haji asal Madina dan melakukan dialog.

Kakanwil Sumut A. Qosbi berharap jamaah sehat selalu kuat dan saling tolong menolong ditanah suci dan niatkan agar tidak mengulangi dosa yang lalu.

“Jamaah calon haji semoga sehat selalu upayakan saling membantu sesama jamaah, selamat jalan duyufurrahman selamat jalan tamu Allah. Semoga jamaah dapat menunaikan ibadah dengan utuh,” sebutnya.

Reporter : Sulaiman Nasution