Adi Sandra Diamanahkan Bentuk PAC GRIB se Palas

Adi Sandra Siregar SSTP MM foto bersama dengan sejumlah rekannya di acara rapat rencana pembentukan PAC GRIB Jaya se - Palas, di sekretariat sementara DPC GRIB Palas, RM Selera, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Sabtu (11/5) malam

PALAS | Adi Sandra Siregar SSTP MM mendapat amanah penugasan untuk memimpin organisasi DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Gerakan Rakyat Indonesi Bersatu (GRIB) Kabupaten Padang Lawas (Palas).

Surat pengangkatan atau penungasan itu ditandatangani langsung oleh Ketua DPD GRIB Sumut dan Sekretaris, Samsul Tarigan dan Rukun Sembiring, tanggal 9 Mei 2024, hari Kamis kemarin di Medan.

Dalam kutipan surat itu, Adi juga dimanahkan untuk membentuk seluruh kepengurusan PAC (Pimpinan Anak Cabang) GRIB Jaya se – Padang Lawas, sembari melaporkan perkembangaan kemajuan organisasi itu ke DPD GRIB Sumut. Usai pembentukan PAC itu nanti, selanjutnya diadakan tahap evaluasi oleh DPD GRIB Sumut. 

“Setelah diadakan evaluasi dan dianggap layak, DPD GRIB Sumut akan memberikan rekomendasi kepada Ketua DPD GRIB Sumut Samsul Tarigan, untuk penerbitan SK (Surat Keputusan) kepengurusan DPC GRIB di Kabupaten Padang Lawas,” kata Adi disela – sela kegiatannya saat acara rapat rencana pembentukan PAC GRIB se Kabupaten Padang Lawas, didampingi rekannya Sekretaris Riswan Ali Syahputra S.Kom dan Bendaharan Arif Tastas Harahap  SSTP M.AP, bersama sejumlah rekannya yang lain di Sekretariat DPC GRIB Palas sementara RM Selera,  Sibuhuan, Sabtu ( 11/5) malam.

Terkait rencanana pembentuan organisasi GRIB Jaya tingkat PAC se Palas itu, sebelumnya Adi menuturkan, pihaknya membuka peluang untuk bergabung bagi masyarakat luas putra putri Padang Padang dalam organisasi itu. Dengan tujuan untuk membesarkan sekaligus menjaga nama baik bersama agar organisasi GRIB semakin jaya di Kabupaten Padang Lawas.

“Kepada masyarakat luas kami juga mohon doa dan dukungannya, semoga dengan terbentuknya nanti organisasi GRIB di Palas dapat menjadi wadah silaturrahmi bersama, dan bisa memberi warna untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Padang Lawas ke depan sesuai harapan bersama,” tutur Adi.

Reporter : Bocis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *