Akhirnya Bupati Labura ‘ Buyung Sitorus’ Diperiksa KPK di Polres Labuhanbatu

oleh -450 views

LABUHANBATU – Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara H Khairuddin Syah Sitorus bersama Sekda Drs H Habibuddin Siregar serta beberapa orang ASN terlihat hadir di Mapolres Labuhanbatu disebut-sebut menjalani pemeriksaan oleh KPK, Kamis (16/7/20202).

Pantauan dilapangan, Bupati Labura bersama para ASN terlihat menjalani pemeriksaan di Ruang Aula Yanpiter Polres Labuhanbatu yang dimulai sejak Pukul 10.00 WIB.

Pemeriksaan yang dilakukan secara tertutup oleh KPK dan dijaga ketat personil Polres Labuhanbatu tersebut tidak dapat dipantau para awak media dari jarak dekat sehingga menyulitkan para awak media untuk mendapat informasi secara akurat terkait materi pemeriksaan yang dilakukan KPK.

Sekira Pukul 15.07 WIB Bupati Labura yang mengenakan kemeja batik bercorak terlihat keluar meninggalkan Ruang Aula Yanpiter Polres Labuhanbatu dan langsung memasuki ke Mobil Kijang Innova BK 1099 U warna hitam dan terlihat meninggalkan Mapolres Labuhanbatu menuju kearah pusat kota Rantauprapat dan tidak mau memberikan keterangan kepada para wartawan yang sejak pagi sudah menunggunya untuk dikonfirmasi.

Usai Bupati Labura meninggalkan Mapolres Labuhanbatu, beberapa ASN Labura masih tetap menjalani pemeriksaan oleh KPK yang direncanakan sampai Pukul 18.00 WIB.

Reporter : Robert Simatupang