Aceh  

Ansor-Banser Kawal Pengamanan Acara Haul Abuya Muda Waly Yang ke 63

ACEH SELATAN – Ansor Banser melakukan pengawalan pengamanan terhadap para ulama yang hadir dalam rangka penyelenggaraan Haul Abuya Syeckhul Islam Muda Waly Al- Khalidy terbesar di Aceh yang ke 63.

Acara Haul Abuya Syeckhul Islam Muda Waly Al- Khalidy yang ke 63 tersebut berlangsung Selasa 24 Mei 2022 bertepatan 23 Syawal 1443H,bertempat di komplek Rabithah Alumni Dayah Darussalam, Labuhan Haji Barat (RADAD).

Tgk Muhammad Ridho Agung selaku ketua PC GP Ansor Aceh Selatan kepada Rabu (25/5/2022) mengatakan Haul tersebut dihadiri sejumlah Bupati /wali kota dan ulama yang ada di Aceh tersebut menjadi ajang perkuat silaturahmi sesama anak rohani abuya.

Melihat pentingnya Haul tersebut oleh pihak panitia mempercayai Ansor-Banser Aceh Selatan dan Abdya untuk mengawal keamanan tersebut sampai sukses.

Lanjutnya dalam perjalanan acara, Ansor-Banser siap siaga menjalankan amanah untuk menjaga ulama yang hadir pada acara Haul Abuya yang ke 63 ini.

“Kita dalam penyelenggaraan Haul Abuya Syeckhul Islam Muda Waly Al- Khalidy yang ke 63 kemerin itu, pihaknya telah memberikan arahan terlebih dahulu kepada sahabat-sahabat Banser,” katanya.