Asosiasi Futsal Labuhanbatu Buka Turnamen Memperebutkan Piala Plt Bupati

Plt Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar didampingi Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L Malau saat membuka turnamen turnamen futsal tingkat pelajar SD dan SMP se- Kabupaten Labuhanbatu memperebutkan piala Plt Bupati

LABUHANBATU I Plt Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar membuka turnamen futsal tingkat pelajar SD dan SMP Negeri dan Swasta se- Kabupaten Labuhanbatu tahun 2024 yang memperebutkan piala Plt Bupati Labuhanbatu di Gedung Olahraga Rantauprapat, Jumat (03/05/2024).

Dalam sambutannya, Plt Bupati berharap agar turnamen ini dapat menambah motivasi untuk anak – anak agar belajar dengan baik dan juga dapat mencegah kenakalan remaja.
Selanjutnya Plt Bupati juga mengingatkan agar selama pertandingan berlangsung agar menjaga semangat sportivitas dalam pertandingan.

“Mari kita sama-sama menjaga semangat sportivitas selama pertandingan ini,” sebut Plt Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar.

Kadisporabudpar Kabupaten Labuhanbatu Hulwi dalam laporannya mengatakan, turnamen ini di ikuti 24 sekolah dari SD dan Min serta 24 sekolah dari SLTP maupun MTs dan akan berlangsung dari tanggal 3 sampai 8 Mei 2024.

Adapun tujuan dari turnamen ini adalah untuk menambah motivasi di kalangan pelajar dalam meraih prestasi di tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional dan meningkatkan minat olahraga di kalangan pelajar.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L Malau, Fungsional Auditor Kajaksaan Negeri Khairuddin Nasution, Kabid Olahraga Disporabudpar Hendrik Simangunsong, Kabid Linmas Satpol PP H Arifin Rambe, Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Labuhanbatu H Romario Simangunsong dan tamu undangan lainnya.

Reporter : Robert Simatupang