Balon Bupati Swangro Lumbanbatu membuka Turnament Futsal Generasi Millenial

oleh -63 views

SAMOSIR – Turnament futsal generasi millenial telah dilaksanakan di lapangan futsal one golan Desa Parsaoran Sada Hartoba Kecamatan  Pangururan Kabupaten Samosir. Kamis (24/10/2019).

Kegiatan itu mendapat antusias dari masyarakat dalam mengikuti turnament tersebut khusunya kaum milenial.

“Sebanyak 350 orang dibagi 35 team resmi mendaftar sebagai peserta dalam turnament ini mulai dari anak sekolah, mahasiswa, serta pemuda yang ada di Kabupaten Samosir,” kata balon bupati Kabupaten Samosir, Swangro Lumbanbatu kepada wartawan.

Turnament futsal tersebut katanya juga dihadiri tokoh masyarakat yang ada di Desa Parsaoran I yakni Sumanggar Nainggolan dan Mangihut Nainggolan.

Bahkan Sumanggar memberikan apresiasi karena telah melaksanakan kegiatan tersebut.

“Kegiatan seperti ini sangat jarang dilaksanakan dan kedepan harus dilaksanakan terus menerus untuk menyerap hobby pemuda, dan tentu kegiatan seperti ini bisa membawa pemuda terhindar dari pergaulan bebas,” katanya.

Swangro menyampaikan Kabupaten Samosir banyak menciptakan olahragawan hebat.

“Ya tentu kegiatan ini saya buat sebagai wadah pemuda untuk mengekspresikan bakat-bakat yang ada dalam pemuda. Saya sangat bangga menjadi bagian dari pemuda samosir, karena pemuda samosir banyak yang berprestasi dan cerdas-cerdas. Kita pemuda harus saling gotong royong membangun kabupaten samosir kedepan, Jangan kita pemuda tidak melakukan apapun untuk kemajuan tanah kelahiran kita, tak ada yang tak mungkin.  Pemuda harus kreatif dan progresif, sebagai kaum muda kita juga harus keluar dari zona nyaman,” terangnya.

Reporter : Bernard Tampubolon