HeadlineSumatera Utara

Catat! Ini Berbagai Perlombaan Menarik di Festival Bunga dan Buah Karo 2019

Berastagi-ORBIT: Sejumlah persiapan terus dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karo jelang pelaksanaan Festival Bunga dan Buah yang diselenggarakan Jumat 5 Juli hingga Minggu 7 Juli 2019 di Berastagi.

Dalam konferensi pers yang dilaksanakan panitia penyelenggara, Bupati Karo Terkelin Brahmana SH didampingi Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang tak lupa meminta agar jurnalis memberikan masukan, gagasan dan kritik dari agar menjadi perhatian serius dari Dinas Pariwisata dan panitia, maupun dinas terkait demi suksesnya acara tersebut.

“Harapan saya, untuk memajukan pembangunan daerah kita, terkhusus pariwisata, hendaknya dinas-dinas lain bersinergi dan berkolaborasi untuk pembangunan Karo, khususnya di bidangnya masing-masing,” ujarnya didampingi Ketua TP PKK Sariati Terkelin Brahmana, Sekda Drs Kamperas Terkelin Purba, Kadis Pariwisata Ir Mulia Barus dan Asisten III Mulianta Tarigan di Gedung Kesenian Taman Mejuahjuah Berastagi, Selasa, (2/7).

Sebelumnya, Ketua Panitia Mulia Barus didampingi Sekertaris Bartholomeus Barus memaparkan program dan konten acara serta persiapan-persiapan Festival Bunga dan Buah 2019.

Adapun jenis perlombaan yang dipertandingkan di even Festival Bunga dan Buah itu, yakni, lomba lukis objek wisata, menghias bunga, pakaian pengantin Karo, video on the spot momen kegiatan, hias kuda tunggang, pawai kontingen, mobil hias,  merangkai bunga, tari tradisionil Karo, mengukir buah sayur, chef hotel-resto dan making bed hotel.

Untuk memeriahkan Festival Bunga dan Buah panitia telah mempersiapkan hiburan dengan menampilkan sederet artis penyanyi Karo, belasan group band, pemain violis terkenal Romelo Armando Purba dan artis ibukota Logonta Tarigan.

Kehadiran Logonta Tarigan yang sukses meraih juara dua Rising Star diacara itu adalah untuk menyampaikan termakasihnya kepada masyarakat Karo, yang telah memberikan dukungannya dalam mengikuti ajang lomba nyanyi versi RCTI itu. Od-23

Komentar Facebook
Menampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button