Dua Kawanan Geng Motor Perbaungan Diamankan

SERGAI| Dua dari sekian kawanan geng motor Perbaungan Serdang Bedagai ( Sergai ) berhasil diamankan penjaga malam Kantor KONI Sergai pada Minggu (10/9/2023) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB, setelah sebelumnya kawanan tersebut menyerang korban yang sedang berjaga bersama beberapa temannya di komplek Gedung Replika Istana Sultan Serdang Lingkungan II Gang Bersama Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan Sergai.

Kedua pelaku yang berhasil diamankan masing masing, MA dan MFA. Kedua remaja ini merupakan warga Perbaungan Sergai

Dari tangan pelaku, berhasil diamankan satu Unit sepeda motor Honda Supra 125 warna biru dengan nomor Polisi BK 5575 XAQ, sebilah Celurit, tiga Batang mercon roman candle,pecahan botol dan gagang samurai.

Menurut Kapolres Sergai AKBP OXY Yudha Pratesta melalui Kapolsek Perbaungan AKP. M. Pandiangan bahwa kejadian berawal ketika korban Panji Alan Ramadhan (17) dan beberapa temannya sedang melakukan jaga malam di kantor KONI di lapangan bola basket tepatnya di Replika Istana Sultan Serdang didatangi oleh terlapor dengan mengendarai sepeda motor dengan ramai ramai sambil melempar bom molotop dan mercon

“selanjutnya terlapor mengacungkan samurai dan cerulit ke arah pelapor sambil mengatakan serang”. Kata M. Pandiangan

Kemudian lanjut M. Pandiangan, pelaku melempar korban dengan mercon ,bom molotop dan pecahan botol sambil mengacungkan senjata tajam ke arah pelapor, namun beberapa saat kemudian korban dan beberapa temannya berhasil mengamankan dua dari beberapa kawanan geng motor.

Setelah berhasil mengamankan kedua pelaku, selanjutnya korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Perbaungan.

“Atas kejadian tersebut Pelapor merasa keberatan dan Kemudian Pelapor membuat Pengaduan di Polsek Perbaungan”. Tutup M. Pandiangan .

Reporter : Pujianto