Harapan Courtois Soal Rencana Perginya Bale dari Madrid

oleh -264 views
Gareth Bale dan Zinedine Zidane. Kabar hengkangnya bintang Timnas Wales ini semakin kuat sehubungan merenggangnya hubungan atara pemain dan pelatih Real Madrid ini. (Istimewa)

MADRID-Penjaga gawang andalan Real Madrid, Thibaut Courtois, ikut memberikan komentar soal masa depan salah satu rekan setimnya, yakni Gareth Bale.

Courtois sangat berharap bahwa Bale tetap menjadi bagian dalam skuad Madrid musim 2019-2020.

Sebagaimana diketahui, masa depan Bale bersama Madrid memang tengah kencang dirumorkan dalam beberapa bulan terakhir.

Situasi Bale di Madrid pun semakin tak menentu setelah Zinedine Zidane memastikan ia sudah tak dapat tempat bersama tim asuhannya itu musim depan.

Bahkan, Zidane sendiri sempat memberikan pernyataan bahwa Bale hampir dipastikan meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu sebelum jendela bursa transfer musim panas 2019 ditutup.

Akan tetapi dalam beberapa hari terakhir, rumor kepindahan Bale dari Madrid mulai meredam.

Zidane juga sempat memberikan komentar bahwa ada kemungkinan bintang Timnas Wales tersebut tetap bertahan bersama Madrid untuk musim 2019-2020.

Minimnya peminat serta cedera panjang yang diderita Marco Asensio jadi alasan Zidane melunak pada Bale.

Bahkan dalam pertandingan perdana Madrid di Liga Spanyol 2019-2020 melawan Celta Vigo, Zidane memainkan Bale sejak menit awal.

Kontribusi Bale sendiri di laga itu cukup terasa dengan memberikan asis pada gol perdana Madrid yang dicetak Karim Benzema. Madrid pun menang 3-1 atas Celta.

Gareth Bale

Penampilan impresif Bale di laga Madrid melawan Celta pun menuai pujian dari rekan-rekan setimnya, termasuk Courtois.

Penjaga gawang Timnas Belgia tersebut pun menaruh harapan agar manajemen Madrid mengurungkan niat mereka melepas Bale di musim panas ini.

“Dia (Bale) merupakan salah satu pemain penting dan bermain dengan sangat baik sejauh ini. Semua sangat mencintai dia, dan sangatlah penting bagi kami bisa memilikinya.Kami sangat senang dengan Bale, terutama jika ia tetap bersama kami di musim ini,” ucap Courtois, seperti dikutip dari AS, Senin (19/8/2019).

Sumber: Okezone.com