HMI Cabang Mandailing Natal Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

MADINA | Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Mandailing Natal Periode 2022-2023 resmi dilantik kamis (29/09/22) di aula Gedung Serbaguna Parbangunan di Panyabungan.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Atika Azmi Utammi, Ketua DPRD Madina Erwin Lubis, Pimpinan rumah sakit umum permata Madina, Kapolres, Kajari Madina dan juga undangan lainnya Pengurus PWI serta SMSI Kabupaten Mandailing Natal.

Pada kesempatan itu Muhammad Riswan selaku ketua umum HMI cabang Mandailing Natal terpilih mengatakan, “siap bersinergi dengan pemerintah jika itu untuk kebaikan dan juga siap bersikap kritis apabila itu dalam hal keburukan dia juga berharap supaya di ingatkan dalam hal – hal kebaikan nantinya,”sampai nya.

Rahmat Daulay, ST Selaku ketua MD KAHMI dalam sambutannya mengatakan sejarah HMI identik dengan sejarah Indonesia sesuai dengan sejarah perjalanan bangsa Indonesia dan juga berpesan 4 hal :

1.Terkait Independensi supaya tetap dijaga

2.Sesudah menjadi pengurus gaya aktivisnya jangan berubah

  1. Biasanya HMI suka di ajak demo namun dalam menyampaikan apirasi juga harus menyampaikan solusi
  2. Dalam gagasan nama kampus diharapkan bisa membantu kampus supaya STAIN bisa menjadi IAIN nantinya.

Lebih lanjut dia berharap kedepannya supaya pengurus ini lebih tinggi lagi semangatnya dan juga terus meningkatkan persaudaraan.

Reporter : A Lubis