Aceh  

Iskandar Maju Sebagai Calon Geuchik PB Tunong No Pilihan 3 Periode 2022 – 2028

LANGSA – Iskandar S.IP ( anak Alm, Tgk M Nasir Bin Orang) yang akrab dikenal dengan panggilan kecilnya ” Kondel ” oleh semua teman – teman dan golongan tokoh masyarakat di Gampong paya bujuk tunong, kecamatan Langsa Baro, kota Langsa. Mengungkapkan pengabdian dirinya untuk membangun pemerintahan Gampong PB Tunong, menjelaskan kepada orbitdigitaldayli.com. Senin (15/5/2022).

Dirinya terpanggil oleh ajakan semua teman – teman dan juga para kaum bapak – ibu dari orang tua kampung diwilayah ini, melalui ajakan tersebut, mengarahkan padanya untuk maju sebagai calon geuchik Gampong paya bujuk tunong periode 2022 – 2028 yang akan diikuti pemilihan pada tanggal 24 Mei 2022 mendatang, sesuai nomor yang ditetapkan oleh panitia pemilihan geuchik (P2G) nomor urut pilihan coblos nomor 3.

Calon geuchik Iskandar S.IP. salah satunya calon termuda yang telah menyandang gelar kelulusan ilmu politik asal Universitas Malikul Saleh Lhokseumawe tahun 2015 lalu. Sebelumnya juga dirinya pernah menuntut / menimba ilmu agama selama 3 (tiga) tahun di sebuah Pesantren Tarbiyah Islamiah dibawah bimbingan Ustad Abi Maulana Zikri di Tualang Cut, Kabupaten Aceh Tamiang.