Aceh  

Jaga Kekondusifan, Polres Abdya Laksanakan Forum Aduan Masyarakat

Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha SH SIK MH didamping Wakapolres Kompol Asyhari Hendri SH MM, Kabag Ren Kompol Syahral Hamdani, Para Pejabat Utama (PJU) Polres dan warga pada Kegiatan Forum Aduan Masyarakat Jumat Curhat (28/7/2023)

ABDYA | Polres Aceh Barat Daya (Abdya) melaksanakan kegiatan Forum Aduan masyarakat kepada pihak Kepolisian khususnya Polres Abdya Polda Aceh. Sekarang aduan dapat disampaikan melalui Forum “Jumat Curhat” yang diadakan setiap hari Jumat.

Farum aduan masyarakat kali ini dilaksanakan bertempat di Taufik Kopi, Kecamatan Susoh. Jumat (28/7/2023).

Dalam diskusi Jumat Curhat kali ini Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha SH SIK MH yang diikuti Para Pejabat Utama (PJU) Polres setempat dan warga Abdya, mengatakan pihaknya menampung apapun yang menjadi aduan dan keluhan masyarakat Abdya khususnya.

“Dipastikan Polres Aceh Barat Daya akan langsung memberikan tanggapan/merespon segala bentuk pengaduan atau keluhan masyarakat, tujuannya untuk menjaga susana selalu aman dan kondusif,” kata Kapolres

Selanjutnya, Kapolres Abdya AKBP Dhani juga menyampaikan terkait tilang manual yang telah diberlakukan kembali dikesempatan itu Ia menghimbau masyarakat yang bagi penguna kendaraan agar mematuhi ketertiban lalulintas

“Bagi masyarakat sebaiknya sebelum mengunakan kendaraan, mohon dicek dulu kelengkapan kendaraan sebelum di kendarai guna untuk menghindari dari hal yang tidak di inginkan seperti kecelakaan,” himbau Kapolres.

Dikesempatan itu Kasat Lantas Abdya AKP Tri Andi Dharma S.Sos.M.Si., juga mengatakan, Rambu-rambu lalulintas di Kabupaten Aceh Barat Daya ini minim dan juga banyak yang sudah rusak, sebutnya.

Reporter : Nazli