Aceh  

Jalin Sinergitas, Dandim Abdya Silaturahmi dengan Wartawan dan LSM

Komandan Kodim 0110/Aceh Barat Daya (Abdya), Letkol Inf Beni Maradona, usai acara foto bareng bersama awak media dan LSM di di Nongkrong Coffee, Grand Leuser Hotel Meudang Ara, Kecamatan Blangpidie, Sabtu (24/2/2024

ABDYA | Komandan Kodim 0110/Aceh Barat Daya (Abdya), Letkol Inf Beni Maradona mengadakan pertemuan silaturahmi dengan insan pers dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) di Nongkrong Coffee, Grand Leuser Hotel Meudang Ara, Kecamatan Blangpidie, Sabtu (24/2/2024).

Pertemuan bertujuan memperkenalkan diri sebagai Dandim baru yang menggantikan Letkol Inf Roqich Hariadi, sekaligus menjalin kerjasama dan sinergitas dengan media dan LSM dalam mendukung pembangunan daerah.

Dalam sambutannya, Dandim Letkol Inf Beni mengapresiasi semangat gotongroyong dan kepedulian sosial yang ditunjukkan oleh masyarakat Abdya. Ia pun berterima kasih kepada Dandim sebelumnya, Letkol Inf Roqich Hariadi dan anggota Kodim Abdya yang telah berprestasi dalam bidang jurnalistik.

“Kami membutuhkan dukungan dari rekan-rekan pers dan LSM untuk memberitakan kegiatan positif yang dilakukan oleh Kodim 0110/Abdya, khususnya TMMD ke-119 yang sedang berlangsung di Desa Alue Manggota, Kecamatan Blangpidie,” ujarnya.

Selanjutnya, Ia berharap, dengan adanya TMMD ke -119,dapat meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat Abdya, serta mempererat hubungan antara TNI dan rakyat.

Pantauan awak media, Acara silaturahmi ini dihadiri oleh pejabat Kodim 0110/Abdya, Ketua dan anggota organisasi pers, serta perwakilan LSM seperti Koordinator LSM Kompak, berlangsung dengan suasana akrab dan interaktif.

Reporter : Nazli