Aceh  

Kalangan Muda PAN Siap Nyaleg Dan Raih Kursi di DPRK Abdya

kalangan muda pan abdya
Ketua DPD PAN Abdya H.Said Syamsul Bahri Mantan ketua DPRK periode 2004-2009 juga sebagai (Bacaleg) Bakal Calon Bupati mendatang.(ist)

ABDYA | Perhelatan politik pemilu legislatif 2024 sudah memasuki pendaftaran calon. saat ini, sejumlah partai peserta pemilu di Aceh Barat Daya (Abdya), sudah mulai mencari kader terbaiknya guna meraih kursi DPRK di Parlemen pada, Jumat (8/7/2022).

Ketua DPD PAN Abdya H.Said Syamsul Bahri di dampingi Sekjen Partai H.Suryadi Razali, SE.,AK.mengatakan, saat ini kader – kader yang menduduki di kepengurusan baik DPD, DPAC sayap partai Yaitu BM-PAN, PUAN Insya Allah sudah siap untuk berkerja dan mendaftarkan dirinya sebagai Caleg di Pemilu 2024.

Katanya, Said, selain dari kader PAN juga tidak menutup peserta calon pendaftarnya dari masyarakat terutama dari putra-putri kalangan milenial yang ingin calon.

“Kita buka rekrutmen caleg seluas – luasnya partai berlambang matahari ini lahir dari rahim reformasi, Nah ayo….genarasi muda bersatu menangkan PAN di pemilihan pemilu 2024 mendatang,”

Sambungnya lagi, Upaya upaya menghadapi Pileg 2024 ia meminta kepada kader PAN sudah dilakukan dari sekarang, pendekatan,
bersilaturahmi door to door ke masyarakat di dapil masing -masing.Imbuh Ketum DPD PAN Abdya H.Said Syamsul Bahri.

Sementara itu, Ketua MPPD PAN Abdya Elizar Lizam, SE. Juga menyebutkan, menghadapi pileg mendatang kader yang tampil nanti mulai sekarang harus gencar melakukan program Saweu Syedara dan ayomi masyarakat di gampong – gampong dengan baik.

” Ini tugas sejarah untuk seluruh kader PAN berjuang bekerja keras mati-matian agar PAN di pileg 2024 mencapai target 8 kursi di Parlemen,” tandasnya. mantan wakil ketua DPRK periode 2014.elizar Lizam.

Reporter : Nazli.