Kapolres Tanjung Balai Silahturami ke Kantor MUI, Harap Kerukunan Terus Terjaga

oleh -1.241 views
Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha saat berkunjung ke Kantor MUI Tanjungbalai. (orbitdigitaldaily.com/Diva Suwanda)

TANJUNGBALAI – Guna mempererat hubungan baik antara Polri dengan Tokoh Agama, Polres Tanjung Balai menggelar silahturahmi  ke kantor MUI, Jalan Gaharu 2 Kelurahan Sei Rantau Kecamatan Datuk Bandar Kota, Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH dalam silaturahmi itu hadir bersama Waka Polres Kompol Edi Bona Sinaga SH, para PJU dan dihadiri Tokoh Masyrakat H.Kosasih, Ketua MUI H.Syahron Sirait.

“Sebagai pejabat baru di sini, selaku Kapolres Tanjung Balai dengan kegiatan ini dalam upaya menjalin komunikasi dan sinergitas dengan tokoh agama serta para alim ulama yang ada di kota Tanjung Balai,” ujar Putu Kamis (26/9/2019) kemarin.

Kepada Ketua MUI, AKBP Putu mengucapkan terimakasih atas peran sertanya selama ini yang telah membantu kepolisian dalam menjaga komunikasi dan memelihara keamanan ketertiban di masyarakat.

“Dan dampaknya yang sekarang ini kita rasakan, situasi kamtibmas di Tanjungbalai tetap aman dan kondusif,” terang Putu.

Kapolres juga menyempatkan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, agar menolak segala bentuk anarkisme dan kekerasan serta menolak berita hoax yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Di akhir kegiatan ini, Putu memohon dukungan kepada Ketua MUI untuk dapat bekerja sama dalam menjalankan kepemimpinannya yang baru di Kota Tanjungbalai. (Diva Suwanda)