Karo United Gilas Bansar Gebang 1-0

oleh -133 views

KARO – Satu kebanggan bagi Kabupaten Karo dipercayakan sebagai tuan rumah laga kompetisi Liga 3 zona Sumut, yang resmi dibuka Minggu (1/9) di Stadion Samura Kabanjahe dimulai pukul 15.00 WIB. Karo United FC melawan Bansar Gebang.

Liga 3 zona Sumut Group C diikuti 5 (Lima) kesebelasan, Club Binjai Bansar Gebang United FC, Karo United FC, Victory Dairi, Tamrin Graha Metropolitan FC.

Terlihat ditribun kehormatan Bupati Karo Terkelin Brahmana SH, Presiden Karo United FC Arya Mahendra Sinulingga, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Robert Billy Perangin-angin, Camat Kabanjahe Frans Leonardo Surbakti.

Jaya Petra Purba Ketua Panitia Penyelenggara di dampingi Arya Mahendra Sinulingga Presiden Karo Uneted FC, menyampaikan target Laskar Simbisa sebutan Karo United lolos ke liga dua.

Amatan wartawan, pertandingan yang sengit diantara kedua kesebelasan ditengah hujan gerimis, namun hingga pertandingan babak pertama 1×45 menit tidak menghasilkan gol dari kedua tim yang bertanding.

Hiruk pikuk penonton menggema di tribun saat tim Karo Uneted melakukan tendangan Finalti di menit yang ke 11 dibabak kedua. Gol pertama dari Karo Uneted oleh nomor punggung 17 M.Ridho yang merupakan kapten kesebelasan merubah posisi menjadi 1-0 untuk Karo Uneted. hingga pertandingan berakhir tidak merubah papan skor.

Usai pertandingan, Bupati Karo Terkelin SH mengaspirasi team Karo Uneted FC, yang berjuang begitu gigih untuk menjebol gawang pertahanan lawan, permainan yang disuguhkan dengan tehnik memukau penonton dari coach Legenda timnas Ansyari Lubis.

“Karo Uneted sudah memberikan kepusaan untuk masyarakat Karo khusus nya yang mengikuti pertandingan secara langsung dan permainan sangat sengit,” ujarnya.

Kehadiran Karo United, mampu membangkitkan gairah persepakbolaan di Kabupaten Karo karena telah lama tertidur semoga dengan kehadiran Karo Uneted mampu menginspirasi bibit baru sepakbola dan untuk itu kita akan membangun sarana dan prasarana Sadion Samura Kabanjahe  kedepannya, ucapnya.

Melihat antusias dan animo masyarakat yang cukup tinggi, kedepannya kita akan membenahi tribun penonton kedepanya agar saat hujan nanti tidak berdesak-desakan, luar biasa minat masyarakat Karo menunjukkan kecintaan akan olahraga sepakbola, tutur Bupati sembari menyalami para pemain Karo United FC.

Reporter : Daniel Manik