Kecamatan Pulo Bandring Gelar Halal Bihalal 1443 H di Kantor Camat

ASAHAN – Pemerintahan Kecamatan Pulo Bandring menggelar acara Halal Bihalal 1443 H, yang dilaksanakan di Ruangan Aula Kantor Camat Pulo Bandring, Rabu (11/05/2022) siang.

Camat Pulo bandring Rahmaddan Nasution mengelar Hahal Bihalal,bersama Unsur HSN Kecamatan yang ada di Pulo Bandring,kepala Desa beserta stap,Unsur PKK kecamatan dan PKK se Desa Kecamatan Pilo Bandring, Bahbinsah, Kapolsek, UPTD Puskesmas, dan Ketua Mui Kecamatan juga semua lapisan masyarakat yang ada di sekitaran kantor camat, berserta Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

Pada kesempatan tersebut Camat dalam sambutannya mengatakan untuk menjadikan moment ini sebagai awal untuk kemajuan kecamatan ini ke arah yang lebih baik lagi.

“Dengan acara Halal Bihalal ini, mari kita jadikan momentum kebangkitan kita untuk mengejar ketertinggalan, mari kita berbenah dan Bersyukur sehingga kemajuan kecamatan kita dapat terwujud,apalagi selama berjalan nya Hari Raya Aidil Pitri sampai saat ini kita sudah masuk kerja belum ada sedikitpun laporan tentang kejadian kekadian yang tidak baik” ujarnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan acara pisah Sambut sekcam yang lama dengan sekcam yang baru yang kebetulan baru dua hari ini pengantian sekcam yang ada di Kecamatan Pulo Bandring dengan kesempatan yang ada.

Dalam acara tersebut di isi tausiah oleh Ketua Mui suparjo.sos, tentang keutamaan dan awal mula diadakannya acara Halal Bihalal seperti ini.

“Sekalian penutup doa mendoakan khusus para kepala Desa yang akan mencalonkan diri kembali di pemilihan kepala Desa yang akan datang agar niat dan keinginanya bisa terkabiul” tuturnya.

Reporter : Amien